SUN PAGE

Jumat, 08 April 2011

Melia Biyang Catalog

[caption id="attachment_2303" align="alignleft" width="138" caption="Melia Biyang"][/caption]

Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH), juga disebut somatropin, diproduksi di anterior dari kelenjar pituitari di dalam otak. Ini adalah salah satu hormon yang paling melimpah dilepaskan. Hal ini mempengaruhi pertumbuhan sel, tulang, otot dan organ seluruh tubuh. Produksi puncak pada masa remaja saat pertumbuhan dipercepat terjadi. Jika pertumbuhan anak-anak memiliki terlalu sedikit mereka tetap sebagai kerdil, sedangkan jika mereka memiliki terlalu muchtheybecome-raksasa. Pertumbuhan harian sekresi hormon menurun dengan usia. Misalnya berusia 20 tahun bisa mengeluarkan lebih 4 sampai 5 kali HGH daripada satu tahun 60 tahun.





Hormon Pertumbuhan Manusia adalah salah satu dari banyak hormon endokrin, seperti astrogen, progesteron, testerone, melatonin, dan DHEA, bahwa penurunan produksi dengan usia. Sementara beberapa efek penuaan, HGH mencapai jauh melampaui lingkup salah satu hormon ini tidak hanya mencegah penuaan biologis, tetapi secara signifikan membalikkan berbagai tanda dan gejala yang berhubungan dengan efek aging.In, terapi HGH telah ditunjukkan untuk menghidupkan kembali jam biologis dengan 20 tahun atau lebih. HGH adalah hormon yang paling melimpah disekresikan oleh hipofisis gland.It diproduksi pada tingkat yang puncak selama pertengahan dua puluhan, ketika pertumbuhan dipercepat terjadi. Hormon pertumbuhan produksi mulai menjadi kekurangan dalam tiga puluhan pertengahan Anda dan terus berkurang dengan bertambahnya usia apabila berumur 60 tahun bisa mengeluarkan hanya 25% dari HGH yang dikeluarkan oleh 20 tahun.



Hormon Pertumbuhan terutama dirilis di pulsa selama periode 24 jam, tetapi sebagian besar dilepaskan selama fase awal tidur, maka dengan cepat dikonversi di hati untuk pertumbuhan kuat mempromosikan metabolit, Insulin-like Growth Factor 1 (IGF 1), juga dikenal sebagai Somatomedin-C. IGF 1 memunculkan sebagian besar efek yang berkaitan dengan hormon pertumbuhan dan dapat diukur dalam tes darah untuk menentukan tingkat saat sekresi hormon pertumbuhan.

0 komentar :

Posting Komentar